Tuesday, January 29, 2008

Setelah Sidang Berlalu

Hehehe...judul yang aneh, tapi begitulah. Akhirnya aku sudah sidang hari Jumat (25 Januari), dan Alhamdulillah, aku sudah lulus! Sidangnya sendiri nggak berjalan begitu bagus - pak doddy sukses membantaiku habis-habisan sampai ak sulit berkata-kata. Tapi Alhamdulillah, aku dapet A! Sedikit nggak percaya, tapi mensyukuri. Allah memang Maha Besar!!!

Kelar sidang, tentunya ada revisi. Dan dari bergerilya mencari dosen untuk acc revisi itulah, aku tahu kalo thesisku rada (baca : sangat) hancur. Ada kesalahan fatal yang sudah aku lakukan di thesis ini. Masalahnya, menurutku apa yang kukerjakan itu sudah bener. Karena kalau kita baca lagi jurnalnya, memang isinya menyiratkan apa yang aku kerjakan di thesisku. Cuma para dosen nggak mau tahu tentu saja. Aku sendiri nggak yakin apakah aku bener2 salah, tapi aku ngaku kalo memang ada yang kurang. Thesis ini masih nanggung. Mestinya diterusin sekalian. Cuma yah... aku jadi bingung sendiri.

Dan disinilah aku. Di lab, yang tadinya mau minta revisi ke pak moses, ga jadi karena belum siap. Takut salah.. (padahal ngapain juga takut?). Aku pengen banget cepet keluar dari kampus ini, nyari kerja dan berkecimpung di tempat baru. I realize that I've had enough with this place. Meski yah...kayanya aku bakal kangen internet gratisnya.. :P

Berjuang untuk revisi!!

2 comments:

Anonymous said...

Selamatz!

niken said...

Thank you very much! :D